Sukses

Real Madrid Bisa Ungguli AC Milan dalam Perburuan Ramsey

Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang untuk Ramsey

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid menjadi klub terbaru yang ingin melakukan kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa Spanyol itu, kini tengah membuat persiapan ketika kontrak gelandang Arsenal itu berakhir.

Seperti diketahui, kontrak Ramsey dengan Arsenal akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan Arsenal dikabarkan menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji yang diinginkan Ramsey.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Situasi inilah yang akan dimanfaatkan Real Madrid untuk mendapatkan Ramsey.

Ramsey sebelumnya telah dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan AC Milan. Tapi, Real Madrid akan mampu menawarkan lebih banyak uang dan kesempatan bermain bersama dengan rekannya Gareth Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Selain ketiga tim itu, Juventus juga termasuk salah satu klub yang paling berminat terhadap Ramsey. I Bianconeri ingin mendatangkan Ramsey pada musim panas 2019.

Juventus sebenarnya punya target lain yakni gelandang PSG Adrien Rabiot. Namun Ramsey lebih diutamakan karena Rabiot sangat jarang membikin gol.

3 dari 3 halaman

Disarankan Pindah

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya.

Legenda Arsenal, Lauren, menyarankan Aaron Ramsey untuk pindah ke klub tetangga The Gunners, yakni West Ham United. Sebab, kata Lauren, Ramsey masih nyaman main di Kota London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal