Sukses

Bek Persib Bantah soal Pernyataannya di Medsos

Bek Persib, Bojan Malisic, menepis kabar yang menghembuskan dirinya akan meninggalkan Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung Pemain asing Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic menepis kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan tim Maung Bandung.

Sebelumnya, bek andalan Persib ini mengunggah pernyataan di Instagram pribadinya, Minggu 2 Desember 2018. Namun bukan berarti ia akan pindah.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk kata-kata yang baik buat saya dan bagaimana kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Malisic di akun @malibojan_4.

Malisic lalu memberi klarifikasi atas unggahannya tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu sama sekali tak bermaksud untuk menyampaikan ucapan selamat tinggal.

"Banyak orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Mereka mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Pernyataan itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, laga lawan Persela jadi pertandingan terakhir saya di musim ini," kata Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Muda

Selain tak bisa tampil di laga pamungkas kontra Barito Putera, Malisic juga tidak bisa bermain di Piala Indonesia karena pelatih memilih pemain muda untuk bermain.

"Jadi kemarin (lawan Persela) adalah gim terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi," ungkapnya.

Menurut Malisic, dirinya menyampaikan unggahan di akun media soasialnya itu untuk menyatakan terima kasih atas apresiasi Bobotoh.

"Saya bilang, ini adalah gim terakhir saya dan saya mengapresiasi semua kata-kata baik dan dukungan dari suporter karena telah mendukung saya baik di dalam dan di luar lapangan. Karena sepertinya saya harus menuliskan pernyataan ini. Ini karena saya yang pertama kali bermain di sini dan semua sambutan yang baik dan bagi saya yang baru," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Keputusan Manajemen

Ia pun menyatakan keinginannya bertahan di Persib saat ini. Namun keputusan tersebut ada di manajemen Persib.

"Saya sudah bermain di sini satu tahun jadi ini tentang pelatih dan manajemen yang memutuskan dan saya seperti pegawainya, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.