Sukses

Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSM Makassar di Vidio.com

PSM Makassar berhasrat mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC demi kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar sedang butuh kemenangan saat menyambangi markas Bhayangkara FC demi kembali ke puncak klasemen GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga akan digelar malam ini pukul 18.30 WIB.

PSM Makassar punya tugas berat membawa pulang kemenangan dari Stadion PTIK, Jakarta. Hasil imbang akan membuat tim berjulukan Juku Eja menjauh dari gelar juara Liga 1 2018.

Pertandingan Bhayangkara FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Selain itu, partai ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Ini laga menentukan bagi PSM mengingat mereka kini di posisi kedua dengan mengoleksi 57 poin dari 32 pertandingan. Persija Jakarta memuncaki klasemen dengan 59 poin dari 33 pertandingan.

Bila menang atas Bhayangkara FC, tim arahan Robert Rene Alberts akan kembali ke posisi teratas di klasemen Liga 1 2018. Usai laga nanti malam, kompetisi Liga 1 2018 menyisakan satu laga lagi. Buka halaman selanjutnya untuk saksikan Bhayangkara FC vs PSM Makassar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Nurhidayat, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Dany Saputra (belakang), Lee Yujun, Paulo Sergio, Hargianto (tengah), Adam Alis, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto

Pelatih: Simon McMenemy (Skotlandia)

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper), Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Ardan Aras (belakang), Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim (tengah), Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Albers (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.