Sukses

Fred Masih Butuh Waktu di MU

Fred gabung MU dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Fred, mengaku kecewa jarang mendapat kesempatan bermain musim ini. Meski demikian, ia belum menyerah dan siap merebut tempat di tim utama.

Fred gabung MU dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 52 juta pound sterling.

Meski harganya mahal, namun Fred jarang bermain musim ini. Ia baru 10 kali membela MU dengan total 645 menit di lapangan. Hal ini membuat Fred tak dipanggil Pelatih Timnas Brasil, Tite.

"Aku bermain sangat sedikit di MU, jadi wajar Tite tidak dapat mengevaluasiku, meskipun aku sudah bekerja keras dengan dia sebelumnya. Tentu saja, aku merasa terganggu, tetapi aku harus tahu bagaimana menangani kesedihan untuk dapat membantuku maju," kata Fred di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bersabar

(AFP/Paul Ellis)

“Manajer Jose Mourinho telah memilih untuk tidak menempatkanku di tim. Itu pilihannya. Aku masih melakukan pekerjaanku dan aku tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi pola pikirku, aku tidak bisa membiarkan hal itu mengguncang aku. Aku harus bersabar. "

"Ini merupakan awal yang sulit bagiku di MU karena aku belum terlalu sering bermain. Aku memiliki banyak permainan di Shakhtar, tetapi sedikit berbeda di sini. Ini normal, tentu saja, ada proses adaptasi untuk liga yang berbeda."

3 dari 3 halaman

Posisi 7

MU sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah baru mengoleksi 22 poin dari 14 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred