Sukses

Live Streaming Indosiar Bali United Vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Bali United Vs Persijadi Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United mencoba bangkit saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Di tiga laga sebelumnya, Serdadu Tridatu selalu menelan kekalahan.

Duel Bali United melawan Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/11/2018). Laga ini sangat menarik karena Persija masih terlibat dalam perburuan gelar juara.

Saat ini, Persija menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 56 poin. Macan Kemayoran terpaut satu poin dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen. Dengan menyisakan dua laga lagi, Persija berambisi meraih enam poin maksimal.

Namun, Bali United bisa menjadi penghalang ambisi Persija untuk menjadi juara. Kembalinya Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang baru bergabung dari Timnas Indonesia sejak tersingkir di Piala AFF 2018, Serdadu Tridatu punya peluang untuk bangkit.

Bali United mengalami tiga kekalahan beruntun dan baru kehilangan sang pelatih kepala Widodo Cahyono Putro yang mundur karena hasil tersebut.. "Saya siap menjalani tugas sebagai pelatih caretaker. Saya sudah katakan kepada para pemain, kami semua wajib bekerja keras untuk meraih poin penuh. Kami akan bermain demi lambang Bali yang ada di dada kami," ujar caretaker Bali United, Eko Purdjianto.

Sementara itu, Persija datang ke Gianyar tanpa Jaimerson da Silva Xavier di pusat pertahanan. Akan tetapi, tim Ibu Kota tetap bertekad untuk bisa memenangi laga ini.

"Kami memiliki lawan yang memiliki kualitas yang bagus, dan Bali United juga memiliki pemain yang bagus Kami memiliki dua pertandingan yang penting dan harus bekerja keras dalam dua laga tersebut untuk mendapatkan enam poin," ucap pelatih Persija Stefano Cugurra.

Live Streaming Bali United Vs Persija di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Bali United Vs Persija di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Bali United Vs Persija di Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dallen Doke, Mahamadou N'Diaye, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin (belakang); Nick van der Velden, Gede Sukadana, Stefano Lilipaly (tengah); Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Hanis Saghara Putra (depan)

Pelatih: Eko Purdjianto (caretaker)

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Renan Silva (tengah); Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.