Sukses

Keluarga Berharap Persija Bisa Wujudkan Keinginan Almarhum Haringga Sirla

Keluarga Haringga Sirla, suporter Persija yang meninggal dunia akibat pengeroyokan suporter di Bandung.

Jakarta Siloam Tumangkeng, ayah almarhum Haringga Sirla, berharap Persija Jakarta bisa menjadi juara agar putranya bisa beristirahat dengan tenang.

Siloam bersama istri, putri, dan keponakannya, hadir di Bali untuk menyaksikan pertandingan Persija yang menjalani laga tandang melawan Bali United, pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). 

Persija sendiri saat ini masih berada di jalur persaingan menuju juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Keluarga Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang meninggal dunia akibat pengeroyokan suporter di Bandung, berada di Bali atas undangan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dan Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Keduanya mengetahui almarhum memiliki keinginan untuk mendukung Persija saat bertandang ke Bali.

Setiba di Bali, ayah Haringga, Siloam Tumangkeng, mengungkapkan harapannya agar Persija bisa meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dan berhasil menjadi juara Liga 1 2018 pada akhir musim.

"Saya berharap semoga Persija nanti bisa memenangi pertandingan. Semoga kemenangan bisa memudahkan langkah Persija menjadi juara," ujar Siloam.

"Kalau Persija bisa menjadi juara, pasti almarhum bisa merasa senang," tambah Siloam.

Persija membutuhkan kemenangan di kandang Bali United agar peluang untuk menjadi juara Liga 1 2018 tetap terbuka. Macan Kemayoran kini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, dengan hanya menyisakan dua laga hingga akhir musim.

 

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.