Sukses

Gattuso Ingin Fabregas Gabung AC Milan

Gattuso mendukung rencana AC Milan merekrut Fabregas.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mendukung penuh rencana I Rossoneri mendatangkan gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Gattuso mengaku sangat senang jika Fabregas bergabung ke San Siro.

AC Milan memang termasuk salah satu klub yang kabarnya menginginkan Fabregas. Konon AC Milan ingin merekrut pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer Januari nanti. 

Fabregas kebetulan bisa didapat dengan harga miring pada Januari 2019 nanti. Pasalnya kontrak eks pemain Arsenal itu bersama Chelsea akan habis akhir musim nanti.

"Tentu saja saya akan senang bekerja bersama Fabregas, sama seperti saya ingin bekerja dengan Luka Modric dan Ngolo Kante," ujar Gattuso seperti dikutip dari Tribal Football.

Meski mengakui senang bila Fabregas bergabung, Gattuso sama sekali tidak tahu apakah mantan pemain Barcelona itu akan benar-benar datang Januari nanti.

"Ini semua pertanyaan untuk Leonardo dan Maldini, bukan untuk saya," tegas Gattuso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cadangan

Peluang AC Milan mendapatkan Fabregas memang terbuka lebar. Fabregas sudah tidak betah di Chelsea. Pasalnya tak jadi pilihan utama lagi.

Fabregas selama diasuh Maurizio Sarri hanya jadi penghuni bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Jorginho, Kante, Ross Barkley dan Mateo Kovacic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.