Sukses

NBA: Curry Comeback, Warriors Malah Tersungkur di Kandang Pistons

Curry sudah bermain lagi, Warriors malah kembali menelan kekalahan.

Liputan6.com, Detroit- Golden State Warriors secara mengejutkan kalah dari kandang Detroit Pistons pada lanjutan NBA, Minggu (2/12/2018) pagi WIB. Meski Stephen Curry sudah kembali bermain, Warriors takluk 102-111.

Pertemuan Warriors dan Pistons berlangsung ketat di kuarter pertama. Kedua tim silih berganti memimpin. Kuarter pertama berkesudahan imbang 24-24. 

Pistons menggila di kuarter dua. Dimotori Blake Griffin, Pistons bisa meninggalkan Warriors. Sempat unggul 12 poin, Pistons menutup babak pertama dengan keunggulan delapan angka.

Memasuki kuarter tiga, Pistons semakin percaya diri. Margin keunggulan membesar menjadi 14. Akan tetapi Warriors mampu memperkecil ketertinggalan di akhir kuarter tiga menjadi hanya tujuh poin.

Usaha Warriors bangkit di kuarter empat tak berhasil. Ketatnya defence Pistons yang digalang Andre Drummond membuat Warriors harus merasakan kekalahan kesembilan di NBA 2018- 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Griffin

Griffin jadi bintang kemenangan Pistons dengan 26 angka. Drummond juga main bagus dengan meraih double-double (16 poin dan 19 rebound). Pemain cadangan, Stanley Johnson juga berkonstribusi luar biasa dengan 19 angka.

Adapun Curry pada laga ini sebenarnya sudah tampil bagus. Curry melesakkan 27 poin. Namun Curry membuat tujuh turn over. Kevin Durant menghasilkan 28 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini