Sukses

Januari, 3 Pemain Ini Harus Tinggalkan Real Madrid

Siapa saja pemain yang harus angkat kaki dari Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjalani start yang buruk musim ini. Beberapa pemain Los Blancos tak tampil maksimal. Selain itu, lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo masih terus menganga.

Real Madrid jelas membutuhkan beberapa pemain di bursa transfer Januari untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Namun, ada beberapa pemain yang mungkin memang harus meninggalkan Santiago Bernabeu.

Mereka sudah tak memiliki lagi kontribusi maksimal. Selain itu, mereka juga tak bahagia memperkuat Los Blancos.

Berikut ini tiga pemain yang harus tinggalkan Real Madrid pada Januari seperti dilansir Fox Sports:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka Modric

(AFP/Javier Soriano)

Gelandang Kroasia itu berada dalam permainan terbaiknya sampai Piala Dunia. Namun setelah itu ia gagal tampil maksimal. Selain itu, ada laporan bahwa manajemen Madrid enggan menawarkan kontrak baru kepada Modric.

Dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan, Modric bisa kembali ke performa terbaiknya jika ia memilih pindah ke Giuseppe Meazza.

3 dari 4 halaman

Keylor Navas

(AP Photo/Andrea Comas)

Meski sudah berada di klub selama lebih dari empat tahun, kiper Kosta Rika itu belum mendapatkan rasa hormat yang sepantasnya di Santiago Bernabeu. Setelah sebelumnya gagal mendatangkan David de Gea, Los Blancos kini sudah merekrut Thibaut Courtois sehingga Navas harus berada di bangku cadangan.

Navas hanya menjadi starter dua kali di La Liga musim ini dan tetap bertahan hanya akan membuatnya kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di masa mendatang. Oleh karena itu, sebaiknya Navas pindah pada bursa transfer Januari karena ada beberapa klub yang bersedia menampungnya.

4 dari 4 halaman

Isco

(AFP/Oscar del Pozo)

Isco sudah kehilangan tempat di starting XI sejak Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui . Hal ini membuat sang pemain gerah.

Dengan Chelsea ingin merekrut playmaker asal Spanyol tersebut, Isco lebih baik meninggalkan Santiago Bernabeu di Januari untuk mendapatkan kesempatan bermain rutin.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.