Kisah Perisic Nyaris Gabung MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 01 Des 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 03 Des 2018, 08:14 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Liputan6.com, Manchester - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengakui dirinya nyaris merapat ke Manchester United (MU) pada awal musim lalu. Namun, hal itu batal menyusul kedatangan Luciano Spalletti yang merayunya untuk bertahan.

Perisic memang gencar digosipkan akan merapat ke MU musim lalu. Namun, rumor itu akhirnya redup setelah sang pemain memperpanjang kontraknya bersama La Beneamata.

"Benar bahwa tawaran dari MU datang dan aku benar-benar dekat untuk meninggalkan Inter," kata Perisic kepada FourFourTwo.

“Ketika Luciano Spalletti tiba pada Juni 2017, dia menunjukkan keinginan yang luar biasa untuk membuatku bertahan di tim dan membuatnya jelas dia tidak ingin kehilanganku. Itu sangat menggembirakan, dan aku belum menyesali keputusan tetap di Inter. Dalam sepak bola, detail-detail kecil dalam situasi ini adalah kuncinya."

 

 

2 of 3

Bangga Diincar Mourinho

(AFP/Miguel Medina)

Manajer MU, Jose Mourinho, sering kali memuji Perisic. Hal ini pun membuat sang pemain berbunga-bunga.

“Kekaguman dari seorang pelatih seperti Mourinho jelas merupakan sesuatu yang membuatku tersanjung. Ini adalah konfirmasi kerja keras dan kinerja yang bagus. Ketika Anda dipuji oleh seorang pria seperti Mourinho, manajer klub besar seperti MU, sulit untuk tidak memikirkan tawaran semacam itu."

"Aku senang dia memiliki pendapat yang tinggi tentangku. Hal-hal ini memotivasiku untuk bekerja dan berlatih keras, untuk mencapai penampilan terbaik,” Perisic menambahkan.

3 of 3

Statistik Perisic

Perisic sendiri sudah membela Inter dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓