Sukses

Berkunjung ke Pulau Necker, Petenis Seksi Ini Jadi Putri Duyung

Saking senangnya bisa liburan di Pulau Necker, Bouchard sampai-sampai mencoba berenang dengan memakai kostum putri duyung.

Liputan6.com, Jakarta Petenis cantik Kanada Eugenia Bouchard sedang mengikuti turnamen tenis Piala Necker yang digelar di pulau pribadi, Necker. Selain bertanding, Bouchard juga menyempatkan diri berlibur.

Wanita 24 tahun itu tak melewatkan kesempatan emas mencicipi keindahan Pulau Necker. Bouchard rajin mengunggah di Instagram sedang berenang di Pulau Necker. 

Saking senangnya bisa liburan di Pulau Necker, Bouchard sampai-sampai mencoba berenang dengan memakai kostum putri duyung. Namun kostum tersebut justru membuatnya kesulitan berenang.

"Jangan mencoba berenang dengan kisah putri duyung," tulis Bouchard dalam keterangan video yang diunggah di Instagram.

Turnamen tenis Piala Necker diadakan oleh konglomerat Richard Branson di pulau pribadi miliknya, Pulau Nekcer. Turnamen ini diadakan setiap tahun hanya untuk seru-seruan saja. Branson mengundang sejumlah petenis top untuk ikut serta.

16 petenis top atau legenda dari ATP dan WTA tur diduetkan dengan 16 petenis amatir di Piala Necker. Selain Bouchard, Maria Sharapova, Serena William, Tennys Sandgren, dan Tommy Haas juga diundang ikut Piala Necker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resort Mahal

Ajang ini digelar selama enam hari. Tahun ini, Branson yang menjadi pemenang berduet dengan Daniel Nestor.

Piala Necker sekaligus menjadi ajang liburan para petenis. Kapan lagi mereka bisa merasakan berlibur di Pulau Necker dengan gratis.

Pulau Necker merupakan salah satu resort paling mahal dan ekslusif di dunia. Tarif per malamnya mencapai 40.000 pound. Para pesohor yang pernah kesana antara lain Barack Obama, Mariah Carey dan Harry Styles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.