Sukses

Laga Fiorentina Vs Juventus Diprediksi Ketat

Fiorentina akan menjamu Juventus pada pekan ke-14 Liga Italia.

Liputan6.com, Florence - Fiorentina akan menjamu Juventus pada pekan ke-14 Liga Italia, Minggu (2/12/2018). Berkaca pada performa, Juventus lebih difavoritkan menang daripada tuan rumah.

Sejauh ini, Juventus belum tersentuh kekalahan di Liga Italia musim ini. Sedangkan Fiotentina selalu imbang dalam lima laga terakhir. Bahkan, mereka hanya menang sekali dalam delapan laga.

Kendati demikian, Dino Zoff memprediksi laga Fiorentina kontra Juventus akan berlangsung ketat. "Ini pasti akan jadi sebuah pertarungan," kata mantan kiper Juventus yang juga pernah melatih Fiorentina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi

"Pertandingan mereka selalu menarik," kata Zoff, seperti dikutip Football Italia. "Ini laga yang sangat emosional, dengan unsur tribalisme yang begitu kental."

"Ini pasti akan jadi sebuah pertarungan."

"Di satu sisi, Juventus ingin mempertahankan konsistensi. Di sisi lain, Fiorentina mengusung motivasi tinggi untuk meraih hasil positif."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.