Sukses

Bali United Vs Persija Jakarta, Teco Waspadai Lilipaly

Persija Jakarta akan meladeni tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta akan meladeni tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1, Minggu (2/12/2018). Menghadapi laga itu, Stefano Lilipaly menjadi pemain yang diwaspadai Pelatih Persija, Stefano Teco.

"Di antara pemain Bali yang bagus ada Lilipaly. Dia sangat bagus. Tim ketika bertahan harus marking dengan benar,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Laga melawan Bali United wajib dimenangkan Persija Jakarta jika ingin menjaga peluang juara di musim ini. Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- sedang bersaing dengan PSM Makassar di tabel klasemen sementara Liga 1.

Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan 56 poin, hanya tertinggal satu poin dari PSM di puncak klasemen. Jika menang atas Bali United, Persija bisa menyalip Juku Eja -julukan PSM.

Teco menuturkan, konsentrasi para pemain Persija saat ini sudah cukup bagus. Pelatih asal Brasil ini mengatakan, ia dan para pemain kerap berdiskusi soal peluang juara di musim ini.

"Kami sering bicara ke pemain untuk bisa merebut juara. Jadi pemain harus latihan dan recovery yang benar,” kata Teco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Anggap Remeh

Lebih lanjut, Teco enggan menganggap remeh Bali United. Meskipun, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja ditinggal pelatih Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri.

“Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang,” kata Teco mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.