Sukses

Toni Kroos Masih Betah di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos sepertinya belum berminat berganti jersey di musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos sepertinya belum berminat berganti jersey di musim depan. Gelandang asal Jerman ini mengaku masih betah membela Real Madrid.

Kroos mengatakan, ia merasa seperti di rumah saat bermain bagi Real Madrid. "Saya merasa di rumah dan tidak ada alasan bagi saya untuk mengubah apapun. Tidak," ujar Kroos seperti dilansir Football Italia.

Kroos bergabung dengan Real Madrid pada musim 2014 dari Bayern Munchen. Sejak saat itu, ia langsung menjadi andalan Los Galacticos di lini tengah.

Tercatat, Kroos berjasa menyumbangkan 10 trofi bagi Real Madrid. Tiga di antaranya adalah hattrick juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Tidak heran, banyak klub yang mengincar jasanya. Salah satu yang sempat santer diberitakan adalah Manchester United.

Namun MU sepertinya harus mengubur dalam-dalam hasrat untuk memboyong Kroos. Sang gelandang masih kerasan merumput bagi Real Madrid. "Saya sangat senang dengan waktu saya di sini," ujar Kroos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Besar

Kroos menambahkan, ia memutuskan pindah dari Munchen karena merasa Real Madrid adalah klub yang lebih besar dari Munchen. Menurut Kroos, kesuksesan yang diraih di beberapa musim belakang menjadi bukti dari hal itu.

Namun ia juga tetap menilai, kiprahnya di Munchen juga berharga. "Saya menjalani musim yang panjang dan sukses juga di Munchen," ujar Kroos.

3 dari 3 halaman

Statistik Kroos Bersama Real Madrid

2014/15: 55 main, 2 gol

2015/16: 44 main, 1 gol

2016/17: 48 main, 4 gol

2017/18: 43 main, 5 gol

2018/19: 17 main, 1 gol

Trofi

Liga Spanyol: 1

Piala Super Spanyol: 1

Liga Champions: 3

Piala Super Eropa: 2

Piala Dunia Antarklub: 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.