NBA: Dibantai Rockets, Spurs Kalah Telak Lagi

Oleh Thomas pada 01 Des 2018, 11:13 WIB
Diperbarui 01 Des 2018, 11:13 WIB
Ilustrasi Bola Basket
Perbesar
Ilustrasi Bola Basket (hdwallpapervault.com)

Liputan6.com, Jakarta San Antonio Spurs sedang bernasib buruk pekan ini. Tim asuhan Gregg Popovich itu kembali menelan kekalahan memalukan di NBA. Setelah dari Minnesota Timberwolves, Spurs kali ini dibantai Houston Rockets 105-136.

Bagi Rockets, kemenangan ini mengakhiri empat kekalahan beruntun di NBA. Sedangkan Spurs, ini menjadi dua kekalahan beruntun dengan selisih besar di NBA

Bertanding di AT&T Center, Sabtu (1/12/2018) pagi WIB, Spurs sebenarnya sempat  memberikan perlawanan bagi Rockets di kuarter pertama. Spurs unggul dua angka di pertengahan kuarter pertama.

Sayangnya memasuki penghujung kuarter pertama, permainan Spurs memburuk. Rockets bisa menutup kuarter pertama dengan keunggulan telak, 39- 23.

Di kuarter dua, Spurs tak bisa bangkit. Margin keunggulan Rockets terus membesar. Saat jeda babak pertama, Rockets sudah unggul dengan selisih 23 poin.

Bukannya membaik, Spurs makin hancur di kuarter tiga. Rockets terus unggul dengan margin di atas 25 angka. Bahkan Rockets sempat unggul sampai 38 angka.

 

2 dari 2 halaman

Main Sebentar

Ilustrasi Bola Basket
Perbesar
Ilustrasi Bola Basket (kentuckysportsradio.com)

Karena sudah unggul terlalu jauh, Rockets menyimpan pemain-pemain pilarnya sepanjang kuarter empat. James Harden dan Chris Paul cuma main 27 menit.

Walau main sebentar, Harden pada laga ini mampu membuat 23 poin dan 10 rebound. Center Clint Capela jadi bintang kemenangan Rockets dengan 27 poin dan 12 rebound.

Sementara dari pemain Spurs, LaMarcus Aldridge finis dengan 20 poin, disusul DeMar DeRozan dengan 18 poin.

Lanjutkan Membaca ↓