Sukses

Live Streaming Liga 1 PSIS Semarang Vs Persipura di O Channel

Live streaming PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura akan dimulai pukul 15:30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Jakarta - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33, Sabtu (1/12/2018) akhir pekan ini. Kedua tim saat ini hanya berbeda satu poin di tabel klasemen sementara Liga 1.

Persipura berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin, sementara PSIS satu strip di bawahnya dengan 43 poin. Kedua tim masih berpeluang memperbaiki peringkat mengingat mereka hanya tertinggal kurang 10 poin dari tim-tim papan tengah.

“Laga nanti tetap penting bagi kami. Finish di posisi yang lebih baik tentu memberikan kepercayaan diri bagi tim kami,” ungkap pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Persipura datang ke markas PSIS dengan modal kemenangan 3-1 atas PSMS Medan. Di sisi lain, tuan rumah menghadapi Persipura berbekal hasil imbang 2-2 melawan Madura United.

“Kami berlaga sudah tidak lagi hanya memikirkan musim ini. Tapi juga harus berpikir untuk musim depan. Ini jadi bagian evaluasi tim juga,” kata pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

Live streaming PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura akan dimulai pukul 15:30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming PSIS Semarang Vs Persipura di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang Vs Persipura, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3)

Kiper: Jandia Eka Putra; Belakang: Gilang Ginarsa, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendi Saputra; Tengah: Nerius Alom, Muhammad Yunus, Komarudin; Depan: Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva

Pelatih: Jafri Sastra 

Persipura Jayapura (4-4-2)

Kiper: Dede Sulaiman; Belakang: Yohanis Tjoe, Rozario, Telaubun, Yustinus Pae; Tengah: Ian Kabes, Tahir, Emanuel Wanggai, Prisca Womsiwor; Depan: Addison Alves, Hilton Moreira

Pelatih: Oswaldo Lessa   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.