Manchester United Siap Jadikan Varane Bek Termahal Dunia

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 01 Des 2018, 08:00 WIB
Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersedia membayar dengan harga mahal untuk memboyong bek Real Madrid, Raphael Varane. Bahkan, The Red Devils siap menjadian Varane sebagai bek termahal dunia.

Seperti dilansir The London Evening Standard, mendatangkan Varane adalah mimpi Chief Executive Manchester United, Ed Woodward. Kualitas pemain Timnas Prancis itu membuat Woodward kagum.

Selain itu, Varane juga pernah bekerja dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho, di masa lalu. Kala itu, Mourinho masih menukangi Los Blancos.

Woodward percaya jika dia bisa meyakinkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk menjual bek tengah berusia 25 tahun tersebut. Iming-iming dana fantastis akan jadi pertimbangan Perez.

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford ini juga sudah punya opsi lain jika gagal mendaratkan Varane. Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld bisa menjadi pilihan berkualitas lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hal Sulit

Real Madrid, Pemain Kontrak Baru
Bek Real Madrid, Raphael Varane jadi incaran Manchester United. (AFP/Javier Soriano)

Kontrak Varane di Santiago Bernabeu baru akan habis pada Juni 2022. Menurut situs Transfermarkt, harga Varane menyentuh 80 juta euro.

Nilai tersebut seperti bukan hal yang sulit bagi Manchester United untuk dipenuhi. Pekerjaan manajemen The Red Devils sekarang adalah meyakin El Real untuk melepas Varane.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓