Sukses

Lawan Persela, Persib Siap Turunkan Bauman Sejak Awal

Persib akan dijamu Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap kembali turun gelanggang di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sabtu (1/12), Tim Maung Bandung akan melawat ke Stadion Surajaya, menjadi tamu tuan rumah Persela Lamongan.

Persib pun tak gentar. Mereka bahkan berambisi bisa membawa pulang tiga poin dari Lamongan.

“Besok adalah pertandingan away terakhir, kalau di Lamongan jumlah penontonnya juga sangat banyak sekali. Mudah-mudahan ini menjadi rangsangan positif buat kami, untuk melakoni pertandingan yang lebih baik lagi,” kata Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (30/11), seperti dirilis situs klub.

Yaya, menyebut, Persib memang dalam kondisi siap tempur. Mereka bahkan siap memainkan penyerang andalan Jonatan Bauman sejak menit awal.

Penyerang asal Argentina itu, kata Yaya, diproyeksikan kembali berduet dengan Ezechiel N'Douassel di lini depan Persib . Dengan tampilnya kedua bomber ini secara bersamaan tentu Persib berharap lini depan bisa semakin tajam.

"Kalau memungkinkan kita proyeksikan dia untuk kembali main sejak menit awal,” ujar Yaya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terbaik

Bauman yang sempat cedera memang sudah menampakkan kondisi terbaiknya dalam latihan. Atas dasar ini pula, Yaya mengaku yakin, sang pemain sudah siap tampil sebagai starter.

“Kondisi Bauman memang sudah semakin membaik, kita sempat mencoba di pertandingan terakhir waktu lawan Perseru Serui," ujar Yaya.

 

3 dari 3 halaman

Wajib Menang

Kemenangan bagi Persib memang wajib hukumnya. Itu jika mereka tak mau posisi mereka di peringkat ketiga klasemen Liga 1 disalip Bhayangkara FC.

Pasalnya, nilai Persib, 50 hanya berselisih satu denga sang rival. Bhayangkara FC sendiri akhir pekan ini akan berhadapan dengan kandidat juara, PSM Makassar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.