Sukses

David de Gea Minta Gaji Besar di MU

David de Gea ingin jadi pemain Manchester United dengan bayaran termahal.

Jakarta Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan menginginkan MU memberikan kenaikkan gaji signifikan jika ingin dirinya bertahan. Tak tanggung-tanggung, De Gea meminta gaji sebesar 500.000 pound per pekan.

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun untuk De Gea. Artinya, kiper asal Spanyol itu terikat hingga Juni 2020.

Namun, masalah MU belum selesai. Jika ingin mempertahankan De Gea dalam jangka waktu yang panjang, pihak klub harus mengabulkan keinginan De Gea.

Keinginan utama kiper asal Spanyol itu adalah kenaikan gaji yang signifikan. Sebagai pemain yang performanya paling konsisten di Manchester United, De Gea menuntut klub untuk menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub seperti yang diterima Alexis Sanchez.

Keinginan kedua De Gea adalah menanti kejelasan masa depan Jose Mourinho di Manchester United. De Gea disebut sebagai satu di antara pemain The Red Devils yang hubungannya kurang baik dengan Mourinho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus

Sebelumnya, ada dua klub yang sudah mengincar tanda tangan De Gea, yaitu Juventus dan PSG. Keinginan untuk memiliki De Gea harus tertunda, setidaknya hingga Juni 2020.

David de Gea bergabung dengan MU pada 2011. Ia sudah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa untuk The Red Devils.

Sumber: Bola.Com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.