Sukses

Live Streaming Liga 1 Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Live Streaming Sriwijaya FC VS Mitra Kukar akan disiarkan langsung di Vidio.com pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan mempertaruhkan nasibnya di Liga 1 pada pekan ke-33, saat menjamu Mitra Kukar, Jumat (30/11/2018) hari ini WIB. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- harus menang demi membuka peluang bertahan di Liga 1 musim depan.

Di zona degradasi, Sriwijaya bersaing dengan PS Tira dan PSMS Medan. Masing-masing tim menempati urutan ke-16, ke-17, dan ke-18 klasemen Liga 1.

Sriwijaya FC saat ini mengemas 36 poin.Koleksi poin tim asuhan Angel Alfredo Vera sama dengan penghuni batas zona aman, Perseru Serui.

Namun Esteban Vizcarra dan kawan-kawan harus rela duduk di peringkat ke-16 karena kalah jumlah kekalahan dari Perseru. Alhasil, kemenangan atas Mitra Kukar menjadi harga mati.

Live Streaming Sriwijaya FC VS Mitra Kukar akan disiarkan langsung di Vidio.com pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Sriwijaya FC VS Mitra Kukar di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Sriwijaya FC VS Mitra Kukar, silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (kiper); Jecky Arisandi, Alan Henrique, Ahmad Fariz, Zalnando (belakang); Yoo Hyun Koo, Zulfiandi, Esteban Vozcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahardian (tengah); Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae-hoon (kiper); Saepulloh Maulana, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar (belakang); Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Septian David Maulana (tengah); Fernando Rodriguez (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.