Sukses

Martinez Absen Lawan Spurs, Ayah Sang Pemain Kritik Spalletti

Inter Milan dikalahkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Lautaro Martinez mengkritik pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Kritikan ini diungkapkan Mario Martinez setelah Inter Milan dikalahkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, Tottenham sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada laga di Wembley, Rabu waktu setempat (28/11/2018). Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak Christian Eriksen.

Hasil ini membuat persaingan Spurs dan Inter Milan untuk lolos ke 16 makin sengit. Keduanya sama-sama meraih tujuh poin.

Pada laga itu, Spalletti memilih untuk memakai Keita Baldé Diao bukannya Martinez. Dan, tampaknya perubahan itu tidak berjalan dengan baik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikritik

"Terus seperti ini dan keberuntungan Anda akan habis!" tulis Mario Martinez di Twitter tak lama setelah pertandingan.

Namun, tweet itu dihapus sekitar setengah jam kemudian. Tapi, unggahannya itu banyak dilihat pengikutnya.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Inter Milan memboyong Martinez dari Racing Club pada Juli 2018. Pada awalnya, Martinez diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi yang diisukan akan hengkang.

Namun, Martinez menegaskan dirinya masih betah berada di Italia. Hal ini disampaikannya ditengah upaya Racing Club yang ingin membawa sang striker kembali dengan status pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.