Higuain Tak Antusias soal Rencana AC Milan Gaet Ibrahimovic

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Nov 2018, 21:45 WIB
Diperbarui 29 Nov 2018, 21:45 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain.
Perbesar
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, kurang antusias dengan rencana perekrutan Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, tidak begitu antusias dengan prospek kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Higuain menyerahkan keputusan kepada manajemen.

Ibrahimovic disebut-sebut bakal kembali memperkuat AC Milan. Striker asal Swedia itu telah mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan bekas klubnya itu.

"Ibrahimovic adalah pemain hebat, selalu baik untuk memiliki pemain ini, tapi itu tugas klub," ujar Higuain.

Pemain internasional Argentina ini menyatakan kekhawatiran, khususnya terhadap prospek para pemain muda AC Milan. Menurut Higuain, Ibrahimovic bisa mengancam kesempatan para striker muda I Rossoneri.

"Tapi, di sini kami juga memiliki seorang pemain yang memiliki masa depan yang hebat seperti (Patrick) Cutrone," tutur eks pemain Juventus ini.

2 dari 3 halaman

Ajari Cutrone

LA Galaxy, Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Perbesar
Mantan Striker Manchester United dan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berlatih dengan LA Galaxy. (AP/Ringo H.W. Chiu)

"Di mana Anda akan menempatkan dia (Cutrone)? Saya ingin mengajarinya semua yang saya tahu," beber pemain berusia 30 tahun ini.

Ibrahimovic sendiri sekarang masih memperkuat klub Major League Soccer, LA Galaxy. Kontraknya masih semusim lagi di LA Galaxy, tapi dia berpotensi pergi pada Januari 2019.

3 dari 3 halaman

Gaet Ibrahimovic

AC Milan berambisi mendatangkan kembali eks mesin gol PSG dan Inter Milan itu. Belum diketahui apakah manajemen I Rossoneri akan merogoh kocek untuk menggaet Ibrahimovic.

Lanjutkan Membaca ↓