Sukses

Diincar Inter Milan, Cragno Tegaskan Masih Betah di Cagliari

Kiper Cagliari mengaku masih betah di klubnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain incaran Inter Milan, Alessio Cragno, mengungkapkan soal kelanjutan masa depannya. Ia memastikan masih senang dan betah bersama Cagliari.

Pemain berusia 24 tahun itu, sebelumnya disebut-sebut sebagai pengganti jangka panjang Samir Handanovic. Tapi, saat ini dia masih fokus pada penampilannya bersama Cagliari di Sardinia.

“Saya sangat senang di sini,” kata Cragno kepada Corriere dello Sport, Kamis (29/11/2018). “Mimpi itu indah tetapi mereka tidak masuk akal jika mereka ditemani sesuatu yang konkrit.

“Fiorentina? Siapa yang tahu, ini tim dari kota saya. Saya mengikuti mereka sejak kecil, di Curva Fiesole. Keluarga dan teman-temanku adalah penggemar Viola.

"Tapi saya ingin mengulangi lagi. Di Cagliari saya menemukan semua yang saya cari," kata Cragno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengagum Buffon

Pada bagian lain Cragno juga membahas soal kiper idolanya. “Yang terbesar adalah [Gianluigi] Buffon, idola saya sejak kecil. Saya bahkan tidak membandingkan dirinya dengan dia," katanya.

“Apa yang saya kagumi tentang dia adalah esensinya, saya lebih menyukai substansi daripada bentuk. Saya juga suka [Jan] Oblak dan [David] De Gea di luar negeri, dan [Wojciech] Szczesny dan [Mattia] Perin di Italia.

3 dari 3 halaman

Kiper Terbaik

“Gigio Donnarumma? Dia mengikutiku! Saya bercanda, Gigio adalah teman, bukan saingan," kata Cragno.

"Dia memiliki kemampuan untuk menjadi kiper Italia terbaik dalam beberapa tahun," pujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.