Sukses

Agen: Tak Mustahil Bale Tinggalkan Real Madrid dan Pindah ke Juventus

Hengkangnya Ronaldo menjadi kerugian bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Gareth Bale, sudah lama dikabarkan tengah diincar klub raksasa Serie A Juventus. Agen sang pemain membenarkan kliennya tengah diincar klub tersebut.

Bahkan, sang agen Jonathan Barnett menegaskan tidak ada yang mustahil ketika ditanya lagi apakah penyerang Real Madrid itu, dapat bergabung dengan Juventus di masa depan.

Bale sejauh ini memag diharapkan Real Madrid menjadi salah satu pemain andalan di Bernabeu setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Tapi, sewaktu-waktu dia bisa mengikuti langkah Ronaldo pindah ke Turin.

"Gareth sangat senang di Real Madrid, tetapi jika kami berbicara tentang masa depan maka tidak ada yang mustahil di bursa transfer," kata Jonathan Barnett kepada Tuttosport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerugian

“Ronaldo merupakan kerugian penting bagi Real Madrid. Gareth senang bermain dengan Cristiano, tetapi dia senang karena dia ada di klub papan atas.

"Memang benar sejak CR7 tiba, superstar asing mulai mempertimbangkan Seri A dan mulai melihatnya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir."

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Pada bagian lain Barnett juga membicarakan klien lainnya, yakni Wojciech Szczesny, penjaga gawang Juventus. Ia menegaskan sang kiper masih betah tinggal di Juventus.

"Dia adalah kiper nomor satu Juventus. Dia akan tetap 100 persen di Bianconero dan tidak akan dijual," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus