Sukses

Martial Ungkap Rahasianya Kembali Gemilang bersama MU

Martial sudah mencetak lima gol dari sembilan pertandingan terakhir bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial belakangan tampil gemilang bersama Manchester United (MU). Dalam sembilan pertandingan bersama Setan Merah, dia sudah mencetak lima gol.

Martial mengungkapkan jam bermain yang ia dapatkan bersama MU punya andil besar dalam performanya. "Kuncinya adalah waktu bermain saya," buka Martial kepada PA Sport.

Bintang 22 tahun itu memang sempat mendapatkan kritikan dalam satu tahun terakhir. Ia dinilai tampil tidak konsisten sehingga ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan MU musim lalu.

Namun musim ini, nasib Martial berbalik 180 derajat. Lima gol dalam sembilan pertandingan bersama MU adalah bukti betapa kembali moncernya penyerang asal Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidupkan Naluri

Martial mengakui tampil reguler di tim utama MU membuat instingnya semakin terasah sehingga ia bisa tampil moncer saat bermain bersama setan merah.

"Bagi saya, ketika saya bermain di pertandingan, saya mendapatkan kembali kegembiraan saya. Itu membuat saya mengembalikan performa saya."

"Jika saya tidak bermain secara reguler dan jika saya ikut berlatih maka saya mungkin memiliki performa yang bagus. Namun situasinya sangat berbeda ketika anda bermain di pertandingan yang sesungguhnya."

 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan

Pada kesempatan ini Martial juga mengaku senang karena performanya cenderung membaik dari hari ke hari.

Martial berharap ia bisa konsisten menjaga performa ini sehingga ia bisa menjadi sosok yang diandalkan di tim utama setan merah.

"Ya, saya harap saya bisa terus mempertahankan permainan saya ini dan saya juga berharap bisa memberikan permainan yang bagus bagi tim ini." tandasnya.

Laga BerikutnyaMartial kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Manchester United menghadapi Southampton di pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris