Sukses

Pelatih Persib Penasaran dengan Keangkeran Markas Persela

Menghadapi Persela, Persib membawa 18 pemain termasuk Febri Hariyadi.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertemu Persela Lamongan pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, akhir pekan ini. Kemenangan dicanangkan Persib agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Jelang pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tertantang untuk menghentikan keperkasaan Persela. Pasalnya, dalam sepuluh laga terakhirnya di kandang, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini belum pernah mengalami kekalahan.

Bahkan, dalam dua pertandingan kandang sebelumnya, Persela mampu menang dengan skor telak, yakni 3-0 melawan Sriwijaya FC dan 4-0 saat mengalahkan Arema FC.

"Ini waktu yang bagus untuk kami. Tapi, itu akan membuat kami semakin termotivasi untuk mengalahkan mereka di kandangnya," kata pelatih Persib asal Argentina tersebut, seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (29/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Berbahaya

Meski Persib saat ini terpaut cukup jauh dengan Persela di tabel klasemen sementara, Gomez enggan jemawa. Ia menilai Persela merupakan tim yang sangat berbahaya dan berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

"Saya tahu banyak tim kesulitan untuk mengalahkan mereka di kandangnya. Jadi, semua pemain kami harus berhati-hati agar mereka tidak mencetak gol," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Diperkuat Febri

Menghadapi Persela, Persib membawa 18 pemain ke Lamongan termasuk Febri Hariyadi. Sebelumnya, Febri absen karena harus membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

"Febri sudah kami persiapkan dan ada dalam rencana untuk melawan Persela nanti. Kondisinya pun bagus karena selama tidak di Persib dia pun menjalani latihan yang bagus bersama Timnas," kata pelatih berusia 61 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.