Sukses

Cerita Gondangdia: Merayakan Kebersamaan

Malam itu memang bukan pertemuan biasa, ada sesuatu yang khusus yang memang layak dirayakan dan disyukuri.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa, 27 November 2018, ditemani hujan rintik-rintik, para awak kanal Bola Liputan6.com, bersama rekan-rekan dari Bola.com dan Bola.net yang tergabung dalam KapanLagi Youniverse (KLY) Sports, berkumpul bersama, melawan dinginnya malam.

Dari markas besar di Gondangdia, kami bergeser ke bilangan Tebet, Jakarta Selatan, berkumpul sebentar, menikmati santapan nasi uduk khas Pontianak dengan lauk ayam, ikan, hingga iga bakar.

Dinginnya udara di luar yang menusuk jadi tak terasa karena sajian yang begitu memanjakan lidah.

Apalagi, pertemuan ini juga diwarnai canda-tawa serta obrolan asyik-masyuk yang membuat suasana begitu cair, penuh rasa kekeluargaan. Malam pun jadi semakin hangat.

Bukan Pertemuan Bersama

Malam itu memang bukan pertemuan biasa, ada sesuatu yang khusus yang memang layak dirayakan dan disyukuri.

"Kita berkumpul di sini untuk bersyukur atas pencapaian bagus dari KLY Sports untuk tahun ini," Darojatoen, Head of Operation KLY Sports, sekaligus Pemimpin Redaksi Bola.com, mengungkapkan alasannya mengumpulkan kami semua di Tebet, dalam sambutannya.

Darojatoen, yang juga sempat dikenal sebagai komentator siaran sepak bola di televisi, mengungkapkan, sejak adanya kolaborasi antara kanal Bola Liputan6.com, Bola.com, dan Bola.net dalam KLY Sports, begitu banyak hal positif dan perkembangan dirasakan.

"Semoga kolaborasi ini semakin rapat lagi karena ke depannya, masih banyak tantangan menunggu. Mari kita terus berkarya," ujar pria berkaca mata itu, lagi.

Ulang Tahun Bola.com

Hal istimewa lainnya malam itu adalah kami juga merayakan bertambah umur dan matangnya Bola.com. Kini, situs saudara muda kami ini telah semakin berkembang dan dipandang sebagai portal olahraga yang paling sering diakses dan terpercaya.

Tak heran, selain panganan khas ala Pontianak dengan nasi uduknya, secara khusus disediakan juga nasi tumpeng dengan hiasan angka tiga sebagai perlambang bertambahnya usia.

Kami pun turut berdoa, semoga Bola.com semakin berjaya dan tetap selalu menjadi barometer untuk berita-berita olahraga di Indonesia. Aamiin...

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.