Scholes: MU Tak Punya Kreativitas

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 28 Nov 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 23:16 WIB
Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, mengaku kecewa melihat performa para gelandang Setan Merah. Ia menilai Nemanja Matic dan kawan-kawan tak punya kreativitias.

MU menang 1-0 atas Young Boys pada lanjutan pertandingan Grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan Setan Merah dilesakkan Marouane Fellaini di menit 90.

 

Dalam laga itu, MU memainkan trio Matic, Fred dan Fellaini di lini tengah. Sementara Paul Pogba baru masuk di babak kedua.

"Para gelandang itu mengkhawatirkan saya. Bagaimana lini tengah itu membuka tim yang bertahan total dan bermain melawan serangan balik? Kreativitas adalah masalah besar dalam tim itu," kata Scholes kepada BT Sport.

 

 

2 of 3

Tak Ada Penghubung

(AP Photo/Jon Super)

"Fred, kita tidak tahu banyak tentang dia. Kita tahu Fellaini dan Matic tidak jago mengumpan. Saya suka melihat duet di dalam tim, gelandang melihat penyerang dan bisa menghubungkan bola dengan dia. Saya tidak melihatnya di tim ini."

"Saya rasa inilah mengapa umpan mereka begitu terputus-putus. Tidak ada kaitan apa pun dari lini tengah ke depan," Scholes menambahkan.

3 of 3

Lolos ke 16 Besar

Meski menang tipis, MU tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah menemani Juventus yang di laga lain sukses menaklukkan Valencia 1-0.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0