Sukses

Scholes: MU Tak Punya Kreativitas

MU menang 1-0 atas Young Boys pada lanjutan pertandingan Grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, mengaku kecewa melihat performa para gelandang Setan Merah. Ia menilai Nemanja Matic dan kawan-kawan tak punya kreativitias.

MU menang 1-0 atas Young Boys pada lanjutan pertandingan Grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan Setan Merah dilesakkan Marouane Fellaini di menit 90.

 

Dalam laga itu, MU memainkan trio Matic, Fred dan Fellaini di lini tengah. Sementara Paul Pogba baru masuk di babak kedua.

"Para gelandang itu mengkhawatirkan saya. Bagaimana lini tengah itu membuka tim yang bertahan total dan bermain melawan serangan balik? Kreativitas adalah masalah besar dalam tim itu," kata Scholes kepada BT Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Penghubung

(AP Photo/Jon Super)

"Fred, kita tidak tahu banyak tentang dia. Kita tahu Fellaini dan Matic tidak jago mengumpan. Saya suka melihat duet di dalam tim, gelandang melihat penyerang dan bisa menghubungkan bola dengan dia. Saya tidak melihatnya di tim ini."

"Saya rasa inilah mengapa umpan mereka begitu terputus-putus. Tidak ada kaitan apa pun dari lini tengah ke depan," Scholes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lolos ke 16 Besar

Meski menang tipis, MU tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah menemani Juventus yang di laga lain sukses menaklukkan Valencia 1-0.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Scholes