Sukses

Vidal Enggan Tukar Model Rambutnya dengan Trofi Liga Champions

Barcelona telah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Barcelona, Arturo Vidal, sangat mendambakan gelar juara Liga Champions musim ini. Meski demikian, Vidal enggan menukar mimpi tersebut dengan model rambutnya. 

Sikap ini disampaikan Vidal saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Barcelona Vs PSV Eindhoven, yang akan berlangsung di Stadion PSV Kamis dinihari WIB (29/11/2018). Kedua tim betemu pada lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19. 

"Saya baru mencukur rambut mohican saya saat pensiun," kata Vidal dilansir Marca. 

"Jelas, mimpi saya adalah memenangkan Liga Champions, tapi itu sama sekali tidak ada kaitannya dengan gaya saya," kata pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Gaya Vidal memang terbilang unik. Kedua sisi diplontos, tapi bagian tengah dibiarkan lebih panjang segaris yang melintang dari depan hingga belakang. Bentuk seperti ini mirip gaya rambut suku mohican atau belakangan dikenal juga dengan model rambut mohawk. 

Model rambut seperti ini sudah lama menghiasi kepala pemain asal Cile tersebut. Penampilan Vidal juga bertambah nyentrik dengan tambahan jenggot lebat yang menghiasi dagunya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Ambisi Vidal bisa dimengerti. Sebab sudah tiga musim terakhir, Blaugrana selalu gagal membawa pulang trofi si Kuping Besar. Musim lalu, langkah Barcelona terhenti di tengah jalan setelah kalah dari AS Roma pada babak perempat final. 

Barcelona sendiri sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Saat ini, tim asal Catalunya tersebut masih berada di puncak klasemen grup B dengan total 10 poin dari empat pertandingan.

Pada matchday kelima, Barcelona akan bertemu PSV di Belanda. Vidal yang selama ini terpinggirkan berpeluang tampil dalam duel ini. "Kami tengah mengupayakan itu dan sangat penting menghindari gol jika berniat meraih semua gelar yang ada," kata Vidal. 

"Kepercayaan diri kami tinggi dan kami berusaha menunjukkan permainan yang menarik. Seperti diketahui, Barcelona punya banyak pemain hebat, tapi sedikit demi sedikit sama mulai penting juga. Kami masih menyisakan banyak laga krusial dan berharap pemain-pemain cedera segera sembuh agar Barcelona bisa lebih hebat lagi," ujar Vidal. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.