Sukses

Liga Champions: Bawa MU Lolos, Mou Berikan Pesan Cinta Pada Haters

MU menang 1-0 melawan Young Boys.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho sangat bangga bisa membawa MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Manajer asal Portugal itu bahkan memberikan pesan pada pembencinya.

MU sempat tampil tak konsisten di Liga Champions. Itu sebabnya banyak yang meragukan Setan Merah lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung MU mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Young Boys pada matchday kelima yang digelar dinihari WIB tadi. Mereka pun memastikan diri untuk lolos karena perolehan poin tak bisa dikejar pesaingnya.

Dari lima laga, MU mampu meraih 10 poin. Mereka mengoleksi tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Peringkat ketiga Valencia tak bisa mengejarnya karena baru mengoleksi lima poin dari jumlah laga yang sama. Sementara pemuncak klasemen dipegang Juventus dengan koleksi 12 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

"Untuk para 'pecinta' Mourinho, saya punya pesan. Jika mereka suka statistik, maka dari 14 kali saya ikut Liga Champions saya selalu sukses membawa tim lolos dari fase grup," kata Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak pernah sekalipun tim saya gugur di fase grup. Selain itu, saat saya absen di Liga Champions, saya menang Liga Europa," ujarnya menambahkan.

MU bisa memuncaki klasemen Grup H jika mengalahkan Valencia di laga terakhir. Namun dengan catatan Juventus juga kalah melawan Young Boys di saat bersamaan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

00.55 Atlético Madrid Vs AS Monaco

00.55 Lokomotiv Moskwa Vs Galatasaray

03.00 Borussia Dortmund Vs Club Bruges KV

03.00 PSV Vs Barcelona

03.00 Tottenham Hotspur Vs Internazionale

03.00 PSG Vs Liverpool

03.00 Napoli Vs Crvena Zvezda

03.00 Porto Vs Schalke 04

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.