Sukses

Barcelona Terima Berita Baik Jelang Duel Lawan PSV Eindhoven

Barcelona bisa menurunkan dua pemain andalan.

Liputan6.com, Barcelona - Cedera menghantui persiapan Barcelona untuk laga Grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Namun, pelatih Ernesto Valverde masih memiliki kabar baik.

Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic siap memperkuat Barcelona setelah absen di pertandingan terakhir.

Kehadiran keduanya setidaknya membantu Valverde meracik tim di tengah timpangnya skuat. El Azulgrana teranyar kehilangan Luis Suarez, Jasper Cillessen, dan Arthur.

Ketiga pemain absen menyusul Thomas Vermaelen, Sergi Roberto, dan Rafinha Alcantara yang terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Valverde total mengajak 21 pemain Barcelona untuk lawatan ke Belanda. Terdapat enam pemain La Masia yakni Inaki Pena, Jokin Ezkieta, Carles Alena, Juan Miranda, Riqui Puig, dan Juan Brandariz 'Chumi'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Juara Grup

Barcelona datang ke Negeri Kincir Angin untuk memastikan posisi juara Grup B. El Azulgrana saat ini memiliki 10 angka dari empat pertandingan, memimpin tiga nilai atas pesaing terdekat Inter Milan.

Dengan memenangkan grup, mereka menjadi klub terbanyak yang melakukannya sepanjang sejarah Liga Champions. Barcelona saat ini sudah menguasai grup pada 19 musim, untuk empat angka atas Real Madrid dan Manchester United.

3 dari 3 halaman

Skuat Barcelona

Ter Stegen, Pena, Jokin, Semedo, Pique, Rakitic, Busquets, Denis Suarez, Coutinho, Messi, Dembele, Malcom, Lenglet, Alba, Munir, Vidal, Umtiti, Alena, Miranda, Puig, Chumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.