Sukses

Liga Champions: Suarez Absen Lawan PSV Eindhoven?

Suarez juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan La Liga melawan Villarreal dan Espanyol.

Liputan6.com, Jakarta Jelang laga penting di Liga Champions, krisis cedera yang menerpa Barcelona makin bertambah. Ini setelah Luis Suarez dikabarkan mengalami cedera lutut.

Suarez terpaksa harus absen setidaknya dua minggu. Karena itu, mantan pemain Ajax dan Liverpool itu, belum dimasukkan dalam skuat untuk menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions pekan ini.

Suarez juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan La Liga melawan Villarreal dan Espanyol. Ia juga sepertinya harus melewatkan pertandingan Copa del Rey melawan Cultural y Leonesa.

Laporan di Spanyol mengkonfirmasi bahwa pemain asal Uruguay itu, harus menjalani terapi biologis untuk mengatasi ketidaknyamanan di lutut kanannya. Cedera ini dideritanya saat melawan Atletico Madrid pada Sabtu lalu.

Kondisi Suarez cukup mengkhawatirkan skuat Ernesto Valverde. Apalagi, Rafinha Alcantara juga mengalami cedera ligamen lutut yang bisa membuatnya absen pada musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absen Satu Bulan

Selanjutnya, Sergi Roberto telah absen selama satu bulan karena cedera otot. Dan, kiper cadangan Jasper Cillessen akan absen tiga minggu karena cedera kaki kanan.

Barcelona akan bertandang ke Belanda untuk menghadapi PSV Eindhoven pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2018/19.

3 dari 3 halaman

Pimpin Klasemen

Barcelona jadi satu-satunya tim yang telah memastikan tempat di 16 besar Liga Champions 2018/2019. Barcelona memimpin klasemen sementara dengan sepuluh poin, unggul tiga poin atas Inter di peringkat dua.

Sementara, PSV baru mengumpulkan satu poin di tangga terbawah dengan selisih tiga poin dari Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.