Sukses

Liga Champions: Prediksi Starter Real Madrid vs AS Roma

Real Madrid krisis pemain jelang pertandingan di Liga Champions melawan AS Roma

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid tampil tanpa lima pemain utama saat tandang ke markas AS Roma, di Stadion Olimpico, pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari (28/11/2018).

Situasi ini tentu saja membuat pelatih Real Madrid khawatir. Pasalnya, lini pertahanan menjadi area terparah menyusul banyaknya pemain yang cedera.

Kelima pemain yang bakal absen di laga Liga Champions ini, karena cedera masing-masing Alvaro Odriozola (paha), Nacho (lutut) dan Sergio Reguilon (hamstring). Kabar terakhir kiper Real Madrid Keylor Navas juga mengalami cedera lutut.

Tidak adanya kuartet tersebut, Solari memang sudah menyiapkan pemain penggarti. Thibaut Courtois akan menggantikan Navas, sementara Dani Carvajal kemungkinan akan kembali ke sisi kanan pertahanan Real Madrid.

Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo sudah pasti dipercaya menjaga area pertahanan. Tapi, perhatian terbesar Solari menghadapi pertandingan penting di Liga Champions ini, adalah tidak adanya Casemiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Absennya pemain internasional Brasil itu, membuat permainan tidak seimbang. Tapi, sepertinya pelatih Real Madrid akan menempatkan Dani Ceballos sebagai alternatif lain.

“Kami memiliki beberapa pemain yang mampu bermain dalam peran itu, dan bahkan beberapa pemain belakang dapat bermain di sana. Kami punya Ceballos, yang telah melakukan pekerjaan dengan baik di sana," kata Solari.

"Setiap game berbeda. Pemain yang bisa kita mainkan di sana adalah Valverde, Kroos, Llorente ... Sama seperti pemain yang cedera lainnya, kami ingin menyambut Casemiro secepatnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Andalkan Isco

Sementara Ceballos akan memegang peran di posisi gelandang, Toni Kroos dan Luka Modric harus menjadi personel kreatif di lini tengah. Marco Asensio kemungkinan akan duduk di bangku cadangan, dan sebagai gantinya, Isco kemungkinan akan dimainkan lebih awal.

“Dia berlatih dengan baik dan dia pemain yang sangat penting bagi kami. Saya mengandalkan dia sama seperti saya setiap anggota skuad lainnya. ”

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Courtois, Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Carvajal, Ceballos, Kroos, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema.

AS Roma : Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Lorenzo Pellegrini, Nzonzi; Under, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.