Sukses

Korea Masters 2018: Praveen / Melati Tundukkan Wakil Chinese Taipei

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak kedua Korea Masters 2018.

Jakarta Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke babak kedua Korea Masters 2018. Pada pertandingan babak pertama di Gwangju Women's University Stadium, Selasa (27/11/2018), mereka menang atas pasangan Chinese Taipei, Chang Ko/Cheng Chi Ya, 21-17, 21-14. 

Kemenangan Praveen/Melati pada pertandingan ini sudah sesuai prediksi. Mereka berstatus sebagai unggulan pertama pada turnamen ini. 

Namun, bukan berarti Praveen/Melati bisa melenggang dengan mudah. Mereka juga mendapat perlawanan ketat dari Chang/Cheng. 

Setelah mendapat perlawanan alot pada gim pertama, Praveen/Melati tampil lebih meyakinkan pada gim kedua. Mereka mengendalikan penuh jalannya pertandingan. 

Pertandingan tersebut berhasil diselesaikan Praveen/Melati dalam 26 menit setelah memenangi gim kedua dengan skor 21-14. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang turun pada babak pertama hari ini. Wakil-wakil Indonesia lainnya baru menjalani babak pertama, Rabu (28/11/2018).  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.