Sokratis: Arsenal Baru 70 Persen

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 27 Nov 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 16:45 WIB
Drama Adu Penalti, Arsenal Kalahkan Chelsea di ICC 2018

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, menilai timnya baru mengeluarkan sekitar 70 persen kemampuan mereka. Ia pun yakin The Gunners akan finis empat besar.

Setelah kalah pada dua laga awal musim ini, Arsenal langsung bangkit dan tak terkalahkan dalam 17 laga beruntun di semua kompetisi.

The Gunners kini berada di peringkat lima dan hanya terpaut satu poin dari Chelsea di posisi empat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Arsenal juga sudah menyamai raihan musim lalu dengan empat kemenangan tandang. Terakhir, The Gunners menekuk Bournemouth 2-1 di markas lawan.

Sokratis menilai, Arsenal sebenarnya belum mencapai potensi terbaik mereka di lapangan. Ia percaya The Gunners akan semakin baik ke depannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Sokratis

(AFP/Glyn Kirk)

"Kami baru sekitar 70 hingga 80 persen dari potensi kami. Tentu saja kami perlu berkembang, tentu saja kami ingin menempatkan Arsenal di tim teratas di Liga Premier. Kami mencoba setiap hari untuk ini," kata Sokratis di Soccerway.

"Kami perlu berkembang untuk tidak kehilangan bola, atau ketika kami memiliki bola untuk menuntaskan peluang dan mencetak gol. Itulah bedanya, kami perlu berkembang dan kami tahu ini. Kami bekerja setiap hari dan aku bahagia jadi bagian dari tim yang bekerja sama dengan baik," Sokratis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sokratis

Sokratis sendiri sudah membela Arsenal dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓