Sukses

Madura United Vs PSIS: Imbang karena Kehilangan Konsentrasi

Laga Madura United vs PSIS di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11) berakhir imbang 2-2.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United gagal memaksimalkan laga kandang mereka di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Senin (26/11), Stadion Gelora Bangkalan, mereka hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu PSIS Semarang.

Mereka bahkan sempat dua kali tertinggal, sebelum bisa meraih poin penuh. Dua gol Madura United dicetak Fabiano Beltrame. Sementara dua gol PSIS dilesakkan Bruno Silva dan Bayu Nugroho.

Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun, pria asal Brasil itu mengaku beruntung, timnya terhindar dari kekalahan.

“Kami bermain dengan sempat kehilangan konsentrasi yang berakibat kebobolan. Beruntung kami mampu mencetak gol dan menyamakan kedudukan,” ujar Gomes di situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Kedelapan

Hasil imbang ini membuat Madura United masih tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga 1 2018. Dari 32 pertandingan, mereka mengoleksi 45 poin.

Sementara PSIS berada di posisi ke-12 dengan 43 poin. Seperti juga Madura United, PSIS telah memainkan 32 laga.

 

3 dari 3 halaman

Dua Laga Terakhir

Di dua laga terakhir, PSIS akan mengahadapi Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya. Mereka terlebih dahulu tampil kandang menjamu Persipura, setelah itu tandang melawan Persebaya.

Sementara Madura United akan menghadapi Perseru Serui (tandang) dan Persela Lamongan (kandang).

Baik Madura United maupun PSIS sudah dipastikan aman dari zona degradasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.