Sukses

Klasemen Liga Champions, Siapa Susul Barcelona Malam Ini?

Beberapa slot di 16 besar Liga Champions akan terisi malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cukup aneh karena Barcelona jadi satu-satunya tim yang telah memastikan tempat di 16 besar Liga Champions 2018/2019. Namun, hampir pasti ada beberapa tim yang bisa menyusul mereka usai laga pada Selasa (27/11/2018) atau Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

Liga Champions musim ini akan segera memainkan matchday kelima. Ada beberapa tim yang berpeluang mengamankan tiket 16 besar. Salah satunya adalah Manchester City yang akan melawat ke markas Olympique Lyon di Groupama Stadium.

Kebetulan, Lyon adalah tim yang mampu mengejutkan City saat berkunjung ke Etihad Stadium. Di luar dugaan, Les Gones bisa menaklukkan The Citizens 2-1. Tentu, anak asuh Pep Guardiola itu bertekad balas dendam kepada Lyon.

Selain City, Real Madrid juga punya kans untuk lolos ke 16 besar Liga Champions malam ini. Itu jika mereka bisa menaklukkan AS Roma di Stadio Olimpico. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Madrid menang 3-0 berkat gol Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz.

Di Grup E, Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang melawan Benfica di Allianz Arena. Saat ini Munchen sedang memuncaki klasemen Grup E dengan 10 poin, unggul dua poin atas Ajax Amsterdam dan enam poin atas Benfica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup A-B

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup C-D

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup E-F

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup G-H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.