Sukses

Jadwal Liga Champions, Real Madrid dan MU Siap Susul Barcelona

Akan ada banyak tim yang berpeluang mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona jadi satu-satunya tim yang telah memastikan tiket 16 besar Liga Champions 2018/2019. Namun, ada banyak tim yang bisa menyusulnya pada Selasa (27/11/2018) atau Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

Salah satu tim yang berpeluang melaju ke 16 besar Liga Champions malam ini adalah Real Madrid. Namun, mereka akan menghadapi tantangan yang sulit. Itu karena Madrid akan melawat ke markas AS Roma pada matchday kelima Grup G di Stadio Olimpico.

Saat ini Madrid dan Roma jadi dua tim yang menghuni papan atas klasemen Grup G Liga Champions. Keduanya sama-sama mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu, Madrid menang tiga gol tanpa balas.

Tak hanya Madrid, Manchester United (MU) juga berpeluang lolos malam ini. Mereka akan menghadapi Young Boys di Old Trafford. Syaratnya, selain mengalahkan Young Boys, mereka juga harus berharap Valencia takluk di tangan Juventus.

Manchester City yang jadi penguasa Grup F juga berkesempatan mengamankan tiket 16 besar. Namun, mereka harus terlebih dulu menghadapi Olympique Lyon di Groupama Stadium. Pada pertemuan sebelumnya, Lyon menang 2-1 di Etihad Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions Hari Ini

00.55 WIB

AEK Athens vs Ajak Amsterdam

CSKA Moscow vs Viktoria Plzen

03.00 WIB

Bayern Munchen vs Benfica

Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk

Olympique Lyon vs Manchester City

AS Roma vs Real Madrid

Manchester United vs Young Boys

Juventus vs Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.