Sukses

Atletico Madrid Perpanjang Masa Kerja Jan Oblak?

Simeone juga sempat berbicara tentang masa depannya di Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah mengkonfirmasi bahwa klub ingin memperbarui kontrak penjaga gawang Jan Oblak.

Kiper asal Slovenia ini memiliki kontrak di Atletico Madrid sampai 2021. Klausul penjualan Oblak dilaporkan senilai 100 juta euro.

“Saya tahu klub sedang bekerja untuk memperbaharui kontral dengan Oblak,” kata Simeone.

“Kami telah berbicara dengannya minggu ini dan dia sangat jelas tentang masa depannya, apa yang dia inginkan dan apa yang dia butuhkan.

"Dia adalah bagian yang sangat penting di masa sekarang dan masa depan klub [Atletico Madrid] ini, kami tidak memiliki keraguan atas apa yang kami inginkan untuk dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Simeone

Pada bagian lain, Simeone juga berbicara tentang masa depannya sendiri di klub: “Kami telah berbicara tentang subjek, ya tapi tidak ada yang lebih jauh dari itu dan melaporkan bahwa itu lebih jauh adalah kebohongan.

"Saya memiliki lebih banyak energi daripada saat saya tiba di klub," katanya.

3 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Pada bulan September 2017, Simeone sudah menyetujui perpanjangan masa kerja selama dua tahun, karena kesepakatannya telah berakhir pada akhir musim itu.

Sebelumnya, Simeone sempat diisukan akan hengkang musim panas ini. Kabarnya, ia diincar Inter Milan dan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.