Atletico Madrid Perpanjang Masa Kerja Jan Oblak?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Nov 2018, 21:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 07:16 WIB
Atletico Madrid Siap Singkirkan Arsenal di Semifinal Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah mengkonfirmasi bahwa klub ingin memperbarui kontrak penjaga gawang Jan Oblak.

Kiper asal Slovenia ini memiliki kontrak di Atletico Madrid sampai 2021. Klausul penjualan Oblak dilaporkan senilai 100 juta euro.

“Saya tahu klub sedang bekerja untuk memperbaharui kontral dengan Oblak,” kata Simeone.

“Kami telah berbicara dengannya minggu ini dan dia sangat jelas tentang masa depannya, apa yang dia inginkan dan apa yang dia butuhkan.

"Dia adalah bagian yang sangat penting di masa sekarang dan masa depan klub [Atletico Madrid] ini, kami tidak memiliki keraguan atas apa yang kami inginkan untuk dia."

2 of 3

Nasib Simeone

FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
6. Diego Simeone - Pelatih Atletico Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

Pada bagian lain, Simeone juga berbicara tentang masa depannya sendiri di klub: “Kami telah berbicara tentang subjek, ya tapi tidak ada yang lebih jauh dari itu dan melaporkan bahwa itu lebih jauh adalah kebohongan.

"Saya memiliki lebih banyak energi daripada saat saya tiba di klub," katanya.

3 of 3

Perpanjangan Kontrak

Borussia Dortmund Permak Atletico Madrid
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menginstruksikan pemainya saat melawan Borussia Dortmund selama pertandingan grup A Liga Champions di stadion BVB di Dortmund, Jerman (24/10). Dortmund menang 4-0 atas Atletico. (AP Photo/Martin Meissner)

Pada bulan September 2017, Simeone sudah menyetujui perpanjangan masa kerja selama dua tahun, karena kesepakatannya telah berakhir pada akhir musim itu.

Sebelumnya, Simeone sempat diisukan akan hengkang musim panas ini. Kabarnya, ia diincar Inter Milan dan Arsenal.

Lanjutkan Membaca ↓