Sukses

Striker Juventus Ditaksir Klub Liga Inggris

Leeds berniat meminjam penyerang muda Juventus.

Liputan6.com, London- Klub divisi dua Liga Inggris Leeds United berencana mendatangkan penyerang muda Juventus Moise Kean pada bursa transfer Januari nanti. Kean butuh tambahan striker agar bisa promosi ke Liga Premier.

Dilansir DerbyshireLive, Leeds sudah mendekati Juventus. Mereka berencana meminjam Kean selama enam bulan saja. Diharapkan Juventus bersedia menyekolahkan Kean di Elland Road. 

Kean dianggap sebagai salah satu striker paling berbakat yang dimiliki Italia. Dia sudah mendapat kesempatan bermain di tim senior Italia meski baru 18 tahun.

Di Juventus, Kean jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kean kalah saing dengan Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Paulo Dybala hingga Douglas Costa.

Tentu akan sangat rugi bagi Juventus jika Kean lebih banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan saja. Namun Juventus diyakini masih belum merespons tawaran Leeds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasta Teratas

Juventus diperkirakan akan menolak proposal Leeds. I Bianconeri hanya mempertimbangkan meminjamkan Kean ke klub yang main di kasta teratas.

Beberapa klub Eropa seperti Olympique Marseille dan Sassuolo konon juga berminat meminjam Kean pada Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Moise Kean