Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Gagal Raih Kemenangan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Nov 2018, 18:15 WIB
Timnas Indonesia Vs Filipina

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Filipina di laga pamungkas Grup B Piala AFF, Minggu 25 November 2018. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pelatih timnas Indonesia Bima Sakti menurunkan komposisi terbaik meski sudah dipastikan tidak akan bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Hasil imbang ini membuat Indonesia finis di posisi empat Grup B dengan koleksi empat poin. Skuat Garuda cuma berada di atas Timor Leste yang menjadi juru kunci.

Kiprah Timnas Indonesia masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Senin (26/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 pada hari ini:

1. Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Gagal Kalahkan Filipina

Timnas Indonesia gagal mengakhiri penampilan di Piala AFF 2018 dengan kemenangan. Pasukan Bima Sakti Tukiman cuma mampu bermain imbang tanpa gol dengan Filipina di laga pamungkas Grup B, Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pelatih timnas Indonesia Bima Sakti menurunkan komposisi terbaik meski sudah dipastikan tidak akan bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Filipina hampir membungkam SUGBK pada saat laga berjalan lima menit. Kiper Andritany Ardhiyasa gagal mengalau umpan silang Filipina dengan sempurna. Si kulit bundar jatuh ke kaki Stephan Schrock. Beruntung, bola sepakan Schrock masih melebar dari gawang Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Timnas Thailand, Piala AFF 2018
Para pemain Thailand merayakan gol ke gawang Singapura pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018. (AFF Suzuki Cup)

2. Hajar Singapura, Thailand Juara Grup B Piala AFF 2018

Timnas Thailand berhasil menjadi juara Grup B Piala AFF 2018. Adisak Kraisorn dan kawan-kawan mencukur Singapura tiga gol tanpa balas di laga pamungkas Grup B, Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Thailand tak tersentuh kekalahan di Grup B Piala AFF 2018. Thailand mengoleksi 10 poin. Sedangkan bagi Singapura kekalahan dari Thailand membuat gagal lolos ke semifinal.

Singapura harus puas finis di posisi tiga dengan enam poin. Runner-up Grup B ditempati Filipina dengan delapan poin usai bermain imbang tanpa gol dengan Indonesia di laga terakhir. Baca selengkapnya di sini.

3. Juventus Taklukkan SPAL, Bonucci Sanjung Ronaldo dan Mandzukic

Juventus berhasil meneruskan tren positifnya pada pekan ke-13 Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus- menang 2-0 atas SPAL berkat gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Selepas pertandingan, Leonardo Bonucci tak lupa melayangkan pujian kepada dua rekannya tersebut.

"Juventus mendatangkan pemain hebat dalam diri Cristiano Ronaldo. Dia yang terbaik di dunia dan luar biasa profesional," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. AC Milan Berpeluang Dapatkan Pemain Gratisan di Bursa Transfer

5. La Liga Kian Panas, Akhiri Hegemoni Klub Raksasa

6. Juventus Masih Ragu Rekrut Kiper MU?

7. Pelatih Juventus Ikut Tanggapi Tuduhan Doping Bek Real Madrid

8. 4 Alasan Mengapa Neymar Tidak Akan Kembali ke Barcelona

9. Piala AFF 2018: Tersingkir, Suporter Myanmar Tetap Bersihkan Stadion

10. Gelandang MU Jadi Incaran Dua Klub Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓