Sukses

Smalling Kesal MU Gagal Taklukkan Palace

MU hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Palace.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling kecewa dengan hasil imbang melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu. Smalling juga merasa timnya seperti kalah pada laga tersebut.

Setan Merah kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ke 13 EPL musim ini. Mereka harus berbagi angka dengan Crystal Palace, setelah The Eagles menahan imbang mereka dengan skor 0-0.

Kehilangan dua poin ini memang berdampak besar bagi MU. Jarak mereka dengan tim-tim empat besar semakin melebar setelah tim-tim tersebut meraih kemenangan di akhir pekan kemarin.

Smalling mengaku kecewa dengan hasil ini karena menurutnya timnya bisa meraih poin penuh. "Kami tahu bahwa kami berada dalam periode di mana kami banyak memainkan laga kandang," buka Smalling kepada MUTV.

Smalling menilai MU seharusnya bisa menang pada pertandingan ini, sehingga ia merasa benar-benar kecewa hanya mampu mendapatkan satu poin saja.

"Dengan banyaknya laga kandang, kami seharusnya wajib memenangkan tiga poin. Apakah lebih baik mendapatkan satu poin atau tidak mendapatkan poin? Saya rasa hasil imbang ini terasa seperti sebuah kekalahan."

"Kami tidak boleh membiarkan tren seperti ini berlanjut. Kami tidak boleh terpeleset lagi di kandang seperti yang terjadi hari ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Tangguh

Dalam kesempatan yang sama, Smalling juga memberikan pujian kepada Crystal Palace yang ia nilai membuat timnya kesulitan sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

"Mereka [Palace] punya peluang yang bagus di babak pertama. Di babak kedua mereka juga tampil menekan untuk mencetak gol."

"Mereka juga punya peluang yang bagus melalui Andros Townsend. Kami seharusnya tidak perlu merasakan situasi seperti itu karena kami seharusnya sudah mencetak gol sebelum mereka tampil menekan." tandasnya.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Young Boys pada pertandingan ke lima grup H Liga Champions.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net