Sukses

Persebaya Vs Bhayangkara FC: Menanti Geliat Si Pembunuh Raksasa

Laga Perserbaya vs Bhayangkara FC digelar di Gelora Bung Tomo.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam laga ini, Persebaya enggan meremehkan Bhayangkara FC, tang merupakan juara Liga 1 musim lalu.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini dikenal sebagai pembunuh tim raksasa Liga 1. Persebaya tercatat membantai tim-tim besar seperti Persib Bandung (4-1), Madura United (4-0), Persija Jakarta (3-0), PSM Makassar (3-0), dan Bali United (5-2).

"Saya ingin para pemain tidak meremehkan setiap tim. Bhayangkara adalah tim kuat dan menyandang gelar juara," kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi Persebaya.

Bajul Ijo, kata Djanur, memiliki motivasi ekstra. Terlebih tidak ada pemain Persebaya yang akan absen. Karena hal tersebut, Djanur berharap Persebaya kembali meraih kemenangan.

"Kita ingin menang, ada motivasi ekstra. Tapi tetap tidak boleh underestimate lawan," ujar pelatih Persebaya berusia 53 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai 2 Pemain Bhayangkara

Pada pertandingan nanti, Djanur menyebut ada dua pemain Bhayangkara FC yang wajib diberi kawalan ekstra. Dua pemain yang dimaksud adalah Paulo Sergio dan Herman Dzumafo.

"Dzumafo dan Paulo Sergio punya kemampuan yang bagus. Jadi harus diwaspadai, namun kami harus konsentrasi kepada semua pemain Bhayangkara," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Berstatus Juara

Kedua tim sama-sama menyandang status sebagai juara pada musim lalu. Bhayangkara FC juara bertahan Liga 1, sementara Persebaya Surabaya klub promosi yang meraih gelar kampiun Liga 2.

Kedua tim sama-sama sedang on fire dengan catatan masing-masing. Persebaya baru membukukan tiga kemenangan beruntun, sementara Bhayangkara mencatat dua kemenangan berturut-turut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.