Sukses

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Persela di Vidio.com

Live Streaming O Channel Borneo FC vs Persela akan dimulai pada pukul 15.30.

Liputan6.com, Jakarta Borneo FC membidik peringkat tiga besar klasemen Go-jek Liga 1 bersama BukaLapak saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (26/11/2018). Dengan 45 poin, Borneo FC masih mungkin untuk mengejar tiga besar.

Meski begitu, Borneo FC tergantung dengan hasil tim-tim lain yang ada di atasnya. Saat ini, tim asal Kalimantan Timur itu berada di posisi kelima di bawah PSM, Persija, Persib dan Bhayangkara FC.

Kalau Bhayangkara FC dan Persib terganjal di laga berikutnya, besar kemungkinan bagi Borneo FC untuk merangsek ketiga besar. Meski begitu, hasil yang didapatkan saat ini sudah bagus bagi Borneo FC.

Duel nanti juga bukan laga yang mudah bagi Borneo. Meski berada di posisi tengah, Persela memiliki pemain-pemain yang berbahaya seperti Diego Assis dan Saddil Ramdani.

Live streaming Borneo FC Vs Persela akan dimulai pukul 15:30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Borneo FC vs Persela di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Borneo FC vs Persela, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Edy Gunawan, Wildansyah, Renan Silva, Abdul Rachman (belakang); Dirga Lasut, Sultan Samma, Wahyudi Hamis (tengah)i; Tijani Belaid, Matias Conti, Ambrizal Umanailo (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Persela Lamongan (4-3-3): M. Ridwan; M. Zaenuri, Wallace Costa, Arif Satria, Birrul Walidain (belakang; Gian Zola, Ahmad Baasith, Eky Taufik (tengah); Dendy Sulistiyawan, Loris Arnaud, Fahmi Al Ayuubi (depan)

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.