Sukses

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Tempel Chelsea

Arsenal hanya tertinggal satu angka dari Chelsea di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Arsenal mencatatkan kemenangan 2-1 atas Bournemouth di pekan ke-13 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality, Minggu (25/11/2018). Kemenangan ini membuat Meriam London menempel ketat Chelsea di klasemen Liga Inggris.

Di laga ini, Arsenal yang kerap menebar ancaman berhasil unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-30. Umpan Sead Kolasinac salah diantisipasi Jefferson Lerma yang malah membobol gawang sendiri.

Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Umpan matang David Brooks tidak disia-siakan Joshua King untuk membobol gawang Bernd Leno.

Gol kemenangan Arsenal tercipta dimenit ke-67. Pierre-Emerick Aubameyang membuat skor berubah menjadi 2-1 lewat sontekan pelan memanfaatkan umpan mendatar Kolasinac.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal berada di peringkat kelima dalam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin. Pasukan Unai Emery itu terpaut satu angka dari Chelsea, yang berada di urutan keempat.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris