Sukses

Klasemen La Liga Pekan ke-13: Sevilla Gusur Barcelona

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-13.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona akhirnya harus lengser dari puncak klasemen La Liga di pekan ke-13. Ini setelah Sevilla menang 1-0 atas Real Valladolid pada Minggu (25/11/2018) kemarin.

Barcelona gagal tampil maksimal karena hanya imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di hari sebelumnya. Ini membuat kontestasi di La Liga terus berubah.

Barcelona juga pada dua pekan sebelumnya membuang kesempatan menjauh dari para rival usai kalah dari Real Betis. Padahal, Barcelona main di kandang pada laga pekan ke-12 La Liga tersebut.

Persaingan di papan atas klasemen La Liga memang semakin panas karena tim kuat Real Madrid juga menuai kekalahan pada pekan ke-13. Ini membuat posisi mereka menjadi stagnan di klasemen sementara La Liga.

Empat tim teratas yang menghuni klasemen La Liga juga dibedakan hanya satu poin. Menjelang pergantian tahun, La Liga semakin sengit dan menegangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-13:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.