Sukses

Mesut Ozil Tak Bermain Karena Pertimbangan Taktik

Mesut Ozil hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1.

- Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan kalau tidak bermainnya Mesut Ozil adalah karena teknik permainan. Emery mengisyaratkan ingin melindungi Ozil dari cedera yang berpotensi ia dapatkan.

Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Bournemouth. Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang memastikan The Gunners meraih poin penuh.

Selama pertandingan, Ozil hanya menyaksikan rekan-rekannya di pinggir lapangan. Emery pun mengatakan kalau Bournemouth bermain cukup kuat.

“Kami berpikir bagaimana kami bisa tampil lebih baik lagi. Bournemouth sangat mengandalkan fisik dan intensitas,” ujar Emery.

“Kami mencoba bermain dengan tiga bek sehingga harus mengorbankan satu gelandang. Hal itu tidak berkaitan dengan kondisi Ozil. Kami hanya ingin mencari bentuk terbaik.”

“Saya harus bisa benar-benar mengatur porsi latihan. Arsenal tidak bisa selalu menerapkan strategi yang sama,” ungkap Emery.

Kemenangan atas Bournemouth tidak membuat Arsenal beranjak dari poisinya. The Gunners masih berada di posisi kelima klasemen, dengan koleksi 27 poin.

Arsenal akan menjalani derbi London Utara pada laga pekan berikutnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.