Sukses

Striker City Ungkap Alasan Ganti Warna Rambut Saat Derby

Aguero menjadi andalan City di lini depan.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero memberikan pengakuan menarik terkait warna rambutnya. Striker Manchester City itu ternyata bukan tanpa alasan harus mencat rambutnya dengan warna perak.

Semenjak pindah ke Inggris pada tahun 2011 silam, Aguero dikenal sebagai pemain yang tidak neko-neko. Ia tidak sering menarik perhatian publik dengan penampilan fisiknya, melainkan dengan ketajamannya di lini serang City.

Namun pada laga derby Manchester dua minggu yang lalu, Aguero membuat publik Inggris terkejut. Pasalnya ia mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi warna perak yang mencolok.

"Saya diajak bertaruh oleh adik saya. Adik saya bilang bahwa saya tidak akan berani mengubah rambut saya sebelum pertandingan melawan MU, namun saya melakukannya, " ujar Aguero kepada Sky Sports.

" Anak saya menyukai warna rambut baru saya dan dia senang dengan perubahan ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Keren

Penampilan baru Aguero ini membuat publik Inggris teringat pada sosok Fabrizio Ravanelli. Mantan pemain Middlesbrough dan Derby County itu juga dikenal suka mengecat rambutnya dengan warna perak.

Namun Aguero menolak disamakan dengan Ravanelli karena menurutnya rambutnya jauh lebih indah dari pemain Italia tersebut.

"Rambut saya jauh lebih baik dari Ravanelli. Rambut saya lebih indah dari punyanya bukan? Saya sangat menyukai warna ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.