Sukses

AS Roma Ingin Boyong Winger MU

AS Roma siap menampung pemain sayap MU ini jika tak memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma berencana menampung winger Manchester United (MU) Ashley Young. Klub yang bermarkas di Olimpico itu berniat membawa Young dengan gratis pada musim panas 2019.

Pemain 33 tahun itu kontraknya bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. jika tak memperpanjang kontrak, Young bisa pergi dengan gratis di musim panas 2019. 

Mirror melaporkan AS Roma sangat tergiur memiliki Young bila bisa didapat secara cuma-cum. Roma siap melayangkan tawaran dua setengah tahun untuk eks pemain Aston Villa itu.

Ketertarikan Roma ini bisa membuat pusing MU. Manajer Jose Mourinho sebenarnya ingin mempertahankan Young. Mourinho masih sangat menyukai Young.

MU siap melayangkan tawaran kontrak baru untuk Young. Mantan pemain Watford itu juga bersedia bertahan di Old Trafford. Young masih sangat betah sehingga tak keberatan jika gajinya diturunkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main di Luar Negeri

Namun ketertarikan dari Roma bisa membuat Young berubah pikiran dan mempertimbangkan menjajal main di luar negeri. Young selama ini cuma merumput di Inggris saja.

Young merupakan pemain serba bisa. Awalnya Young merupakan winger. Namun akhir-akhir ini, Mourinho sering memainkannya sebagai bek sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU