Gelandang MU Jadi Incaran Dua Klub Liga Inggris

Oleh Thomas pada 26 Nov 2018, 06:36 WIB
Diperbarui 27 Nov 2018, 09:14 WIB
Andreas Pereira

Liputan6.com, Jakarta Karier Andreas Pereira di Manchester United (MU) nampaknya tidak akan bertahan lama. Pemuda Brasil itu kemungkinan cabut karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Pemain 22 tahun itu cuma bermain tiga kali bersama MU di berbagai kompetisi musim ini. Pereira sulit meyakinkan manajer MU Mourinho untuk memainkannya di tim utama. 

Pereira kalah bersaing dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Situasi ini membuat Pereira mungkin tidak akan mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Kegelisahan Pereira ini akan dimanfaatkan dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal. Demikian diberitakan The Mirror. Chelsea dan Arsenal siap menampung Pereira jika memutuskan pergi dari MU.

MU sebenarnya punya opsi menambah kontrak Pereira selama setahun lagi. Tapi melihat perkembangannya yang jarang bermain nampaknya opsi tersebut tidak akan dipakai.

 

2 of 2

Masa Depan Suram

Andreas Pereira
Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira (kanan) yang dipinjamkan ke Valencia. (AFP/Lluis Gene)

Tak hanya Chelsea dan Arsenal, ada tiga klub Eropa lain yang juga berusaha mendapatkan Pereira yakni AS Monaco, Inter Milan dan Valencia.

Pereira sempat disebut-sebut sebagai calon pemain hebat MU. Dia sering bersinar di masa pramusim. Sayangnya ketika musim sudah dimulai, Pereira sulit mendapat kesempatan bermain.

Lanjutkan Membaca ↓